Jumat, 01 Oktober 2010

pelampiasan ( my privacy )

Hari ini, jumat, 1 oktober 2010, 01.09 (jam di netbook ku sih jam segitu ), biasanya diperingati sebagai hari kesaktian pancasila. Kalo kata greenday 'wake me up when september ends'... baiklah mas mas greenday...sekarang anda-anda saya bangunkan.... Ini sudah oktober ya, trus pagi ini kita ada upacara bendera. Jangan lupa mas-mas ya... Gonta ganti chanel tipi, tappi ora nemu sing apik.. Channel 1 : isi ne sinetron indonesia sing di dubber kae dan critane ra jelas.... channel 2 : lagi diputer film kabayan.. padahal saya berharap yang diputer itu film 'Warkop' channel 3: Berita.. sedino deg.. isine berita.. ora awan.., bengi, isuk ,sore, subuh, berit a terus,,dasar tipi berita..tapi kadang2 aku yo seneng ntn,, channel 4 : Wis bubar..isine mek garis2 horizontal berwarna pelangi.. channel 5 : isine berita malam.., tp aku lagi ra tertarik.. channel 6 : Film barat jaman purbakala.. mbuh judul e opo.. intine ora menarik... Mesti ki film jaman biyen ora menang OSCAR..bahkan ketoe mlebu nominasi we ora...nek FFI ??? embuh yo..ketoe juga ra mlebu nominasi FFI. channel 7 : wes bubar siaran juga... lha wis bengi..isine mek logo stasiun tivi ne.., channel 8 :ada acara 'satu jam lebih dekat'.., siaran ulang.. channel 9 : ada film.. yang maen adam sandler..., film jadul juga tapi..ketoe lucu..tapi aku lagi ra tertarik.. channel 10 :film barat juga..., film mas-mas macho yg lg perang...tp aku yo ra tertarik...sing maen ora bagus sihh... gek no jadul mnehh.. hadehhh...., channel lainnya : isinya tivi lokal yang udah ngga siaran jam segini..isine cuma semut kae,.item putih abu-abu.... Akhirnya diputuskan dengan www.facebook.com. Facebook, andalah pemenangnya. You are truly seducing me.. and you did it. Dasar tangan gatel, gara-gara ngeliat status temen yg terpampang mirip headline nya koran ternama... klik-klik..., lha kok malah buka fb ne kancaku..Hoii.. apa yang sedang aku lakukan nihh.., belum pernah seumur hidup saya lakukan. Tanpa sadar, jari-jari tangan saya piknik kesana kemari memegang 'mouse'. Buka profile fb orang (salah satu teman saya, yang saya kenal beberapa tahun lalu dan masih menjadi teman saya sampai sekarang)... abis itu buka 'older post' nya. Nggak tanggung-tanggung, yang older post yang dibuka tuh older post tahun lalu.. ( ya ampun..nunggu le loading suwe tenan ). Wah.., nek konangan kanca-kancaku SMA..aku iso di geguyu..tapi rapopo lah..aku kan realistis wae... Sedikit berkata pada diri sendiri, 'wht de he*l ' .... kurang kerjaan banget aku ini. Mencari - cari wall post nya tahun lalu dan mulai membaca-baca dengan berharap menemukan sesuatu, mencari bagaiman ini semua bermula dan bagaiman ini semua berakhir................, opo sihhh, komplek banget bahasaku.......,,, maaf blog-ku, saat ini kau ku jadikan kambing hitam... lagi rodo ra jelas ki ... pingin ngamuk-ngamuk nge-type wae ning keyboard netbook............ Sebentar-sebentar........ ******** ************************************************************************************** beberapa menit kemudian.., saya menemukan wall-wall an saya tahun lalu masih ada disana dengan selamat dan sentosa.... saya menemukan komen-komen saya......., saya menemukan beberapa item yg dikirim untuk saya...., saya sedikit cemas jika tiba-tiba tanpa sengaja mouse nya ke klik dan menge-klik bagian sesuatu , dan akhirnya membuat sedikir perubahan di wall nya, dan akirnya ketahuan kalo aku habis buka-buka fb profile nya..., dan hadehhh....apesss.... dan untung itu tidah terjadi...., saya masih belum mengerti maksudnya tahun lalu itu apa.., saya masih penasaran.. not much.. just wanna know what was going on..., saya melihat di sebelah kanan saya masih berceceran kertas-kertas untuk bahan ngajar pagi ini..., ( iki mesti nek ra diberesne.. mamah sesok isuk nesu.... pancen disaster.....) saya sedikit syndrom pagi ini saya sudah mulai ngajar lagi..., despites..aku etuk gaji...yeee...,alhmdulilah.. saya mendengar suara Tekek di belakang rumah yang lumayan mbrebeki...., arep tak cekel trus di ingu wae enak e.. saya ngantuk..., tapi garapan rung rampungg... wah..pie jann...., summary : aku ora nemu hal-hal penting.. isine yo mek ngono kae..standar lah... Dan saya pun juga tidak menemukan jawaban dari apa yang saya cari.. Pie jaL..?? God, just give me the answer . Tapi ketoe iki bukan ke gr an semata. Lha wong tanda-tanda sudah terbaca jelas... Wis tak itung-itung nganggo rumus phytagoras, tapi ra ketemu.. pake rumus teori relativitas nya pakde albert einstein, yo ra ketemu.. Trus pas tak itung pake rumus y= aku dan x= kancaku , maka ditemukan suatu teori baru => x+y : 3x - 10 y = ......., nah tinggal di isi titik-titik nya saja a. 1 b. -1 c. xy d.0 e. tidak dpt dijawab dan jawabannya adalah 'E'...., plok plok plokk..selamattt....., sakjane malah ky 'Friend or Foe ' to.., lagune 'Tatu' wae.. dan saya putuskan untuk tidur dengan garapan berceceran dan something spinning on my mind yang nggak tau kapan jawabannnya bisa saya temukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar